Cara Screenshoot foto di game gta Cara Screenshoot foto di game gta - SeoGame | Teknologi

Just Play Game You can get $$

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Breaking News
Loading...
09 April 2014

Cara Screenshoot foto di game gta

Wednesday, April 09, 2014

Cara Screenshoot foto

bingung cara screenshoot di game bagaimana???

tenag g usah khawatir ane ada solusinya...  silahkan download Amazing screenshoot ini

untuk install ini agan harus punya cleo 4... download on Google.co banyak gan..

How to Active : Alt + v lalu atur posisi foto setelah itu tekan F12
berikut SS saya di game gta..




yg mau mod Foto di atas lihat di sni

4 komentar:

  1. gan itu mobil dodge charger dimana downloadnya ?

    ReplyDelete
  2. di label vehicle gan cari aja di sini.. kalo g ada koment

    ReplyDelete
  3. Gan itu effect fotonya pake apa ? Keren :D

    ReplyDelete
  4. dari effect txt. enb yg ada di sini

    ReplyDelete

 
Toggle Footer