How To Install Rainmater How To Install Rainmater - SeoGame | Teknologi

Just Play Game You can get $$

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Breaking News
Loading...
16 January 2014

How To Install Rainmater

Thursday, January 16, 2014
Cara Install Rainmeter

If dont have Rainmeter New version  klik here

1. Download Program rainmeter yang ada di bawah
2. Instal dan jalankan program rainmeter-nya.
3. Setelah diinstal pada desktop temen-temen akan terlihat seperti ini



4. Tenang saja, ini baru langkah awal,. dan kita akan menghilangkan dulu semua ini yang nantinya akan diganti dengan tema yang kita inginkan.

5. Untuk menghilangkannya, klik icon rainmeter yang terletak pada pojok kiri bawah atau buka programnya melalui windows. Program rainmeter akan terbuka dan terlihat seperti ini


6. Kemudian klik tombol expand illustro sehingga akan terbuka bagian-bagiannya seperti : Clock, disk, feeds, sampai akhirnya welcome.




7. Setelah itu klik tombol expand clock dan klik clock.ini sehingga pada bagian layar kanan muncul keterangan clock ini, kita klik unlock untuk menghilangkan skin clock pada desktop. lakukan hal yang sama untuk semua bagian sampai welcome.



8. Setelah semuanya hilang, kita tutup program rainmeter. dan kita download tema skin rainmeter sesuai dengan keinginan kita. Temen-temen bisa memilih dan mendownload tema skin rainmeter pada link yang sudah saya sediakan  Klik here for skin

9. Kemudian temen-temen pilih tema skin-nya dan download.


10. Setelah didownload kemudian copy-pastekan tema tersebut ke dalam folder  : Document \ Rainmeter \ Skins. Setelah direfresh dan keluar dari folder tersebut.


11. Jalankan rainmeter dan temen-temen akan melihat folder dari tema yang temen-temen download tadi ( disini saya menggunakan tema Skins para Rainmeter, Iron Man Prototype Themes, dan Cybersphere). Jika tema skin temen-temen belum ada klik refresh all yang terdapat di pojok kiri bawah rainmeter.


12. Setelah itu temen-temen tinggal pilih skin yang ingin temen-temen tampilkan pada desktop PC temen-temen dengan cara klik LOAD dan untuk menghilangkannya tinggal pilih UNLOAD. Hasilnya akan berbeda sesuai dengan kreatifitas temen-temen.





13. Enjoy you desktop.
 Dibawah adalah beberapa screenshoot PC menggunakan rainmeter ini





                                       

Semoga Membantu

Sumber : guessoftware

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer