Download Counter Strike Extreme V7 Full Download Counter Strike Extreme V7 Full - SeoGame | Teknologi

Just Play Game You can get $$

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Breaking News
Loading...
27 November 2014

Download Counter Strike Extreme V7 Full

Thursday, November 27, 2014

Counter Strike Extreme V7 Full 


kali ini admin akan share Game Counter Strike yg menurut saya seru dan unik..... 
apa keseruanya???  ada banyak mode yg bisa di mainkan Contoh : Zombie Mode, Ghost mode,Normal Mode,Team Mode  dan lain lain selain itu menurut saya juga Weaponya lebih mantap..

langsung aja liat ss nya dari pada penasaran..


Team Mode



Weapon yg di sediakan gan haha gimana keren kan??
link download ada 4 part tapi tenang  udah ane jdiin satu link biar lebih pratis

Download  ( link Fixed )

System Minimum Requirements CS Extreme V7:

  •     RAM: 1GB RAM
  •     VGA: 518MB+
  •     Hard Disc Space: 2GB+



     Instal Seperti Biasa.
Enjoy Gaming.... 

9 komentar:

  1. gan kenapa kok kalau saya main mesti keluar sendiri?

    ReplyDelete
  2. itu tergantung admistratornya gan tapi it lancar kok

    ReplyDelete
  3. gan ini kok suka keluar sendiri ya?? solusi dong... thanks...

    ReplyDelete
  4. di allow acces aja gan tergantung keluarnya kaya ada tulisan gitu gak?

    ReplyDelete
  5. gan cara gabunginnya gmn?,ane gk ada HJ-Split

    ReplyDelete
  6. gan linknya yang mana ya? kok dua duanya gak masuk ke download gamenya ya?

    ReplyDelete

 
Toggle Footer