Download Watch Dogs High Compress Full Download Watch Dogs High Compress Full - SeoGame | Teknologi

Just Play Game You can get $$

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Breaking News
Loading...
30 May 2014

Download Watch Dogs High Compress Full

Friday, May 30, 2014






Watch Dogs (bergaya sebagai WATCH_DOGS) adalah dunia yang terbuka action-adventure video game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft.
Watch Dogs adalah third-person shooter diatur dalam rekreasi dunia yang terbuka bersetting di Chicago, Illinois. The fiksi, versi terhubung hiper-kota dikelola melalui sistem terpusat yang disebut CTO. Kisah single-player diceritakan melalui Aiden Pearce, seorang hacker topi abu-abu yang sangat terampil yang bisa hack ke CTO, memberikan dia akses ke berbagai sistem elektronik, baik untuk mendapatkan dan mengontrol informasi atau untuk berinteraksi dengan sistem ini untuk keuntungannya. Sebuah modus multiplayer online juga disediakan dalam permainan, memungkinkan hingga delapan pemain untuk terlibat dalam kedua koperasi dan gameplay kompetitif dalam rekreasi dari pengaturan single-player.
Anda tertarik? :)

Game ini adalah game yg paling baru diterbitkan oleh Ubisoft...
Gimana gan tertarik ingin coba game fenomenal ini??

Screenshoot : 






Minimum System Requirements:

OS: Windows Vista (SP2), Windows 7 (SP1) or Windows 8 (Please note that we only support 64 bit OSs.)

Processor: Intel Core 2 Quad Q8400 @ 2.66Ghz or AMD Phenom II X4 940 @ 3.0Ghz

Memory: 4 GB RAM

Graphics: DirectX 11 graphics card with 1 GB Video RAM - Nvidia Geforce GTX 460 or AMD Radeon HD 5770

DirectX: Version 11

Hard Drive: 25 GB available space

Sound Card: DirectX 9.0c Compatible Sound Card with Latest Drivers



*Catatan :

Game ini hanya work/berjalan di OS 64 bit


3 komentar:

  1. Kgk slalu 64bit kok..
    D PC temen ane bisa kok 32bit..

    ReplyDelete
  2. yang part 2 nya ... agan ada akun?

    ReplyDelete
  3. itu cuma 1 link gan @hitoshi Akio g ber part

    ReplyDelete

 
Toggle Footer