Download Horror Game Mad Father Download Horror Game Mad Father - SeoGame | Teknologi

Just Play Game You can get $$

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Breaking News
Loading...
30 May 2014

Download Horror Game Mad Father

Friday, May 30, 2014

Horror Game Mad Father



  Info Singkat :
Game Ini menceritakan seorang anak kecil yang bernama Aya. Dia Harus Menghadapi Ayahnya Sendiri yang udah terlanjur gila untuk membuat berbagai experimen bahkan ibu(istrinya)Sendiri di bacok aIhh Gimana kgk serem tuh..   dari pada penasaran langsung aja download gamenya..
game ini hanaya memiliki size 44 MB..  jadi tentu ringan dan bisa dimainin di laptop,pc,notebook yg punya spec rendah sekali pun..

Screenshoot :



List Game lain : 



0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer