Download COD Call of Duty High compressed Download COD Call of Duty High compressed - SeoGame | Teknologi

Just Play Game You can get $$

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Breaking News
Loading...
20 May 2014

Download COD Call of Duty High compressed

Tuesday, May 20, 2014

Download COD Call of Duty


pengen maen game yg grafiknya mantap tapi pc agan low???
tentu disini agan bisa dapat game low dengan grafik yangg lumayan...
kali ini admin mau share game COD buat yg pcnya low.. Setelah Di Install game ini hanya memiliki size sekitar 2 GB tentu tidak memberatkan kan??

penasarang??  langsung di coba gan



Call of Duty High compressed


List Game yg lain :

GTA EFLC Full Vesion
GTA S A Full vesion
Counter Strike Extream V7 Full Version
Angry Bird Star wars 2 Full version
Subway Surfes for pc Full Version

9 komentar:

  1. di ekstrak error trus requirment-nya sering muncul padahal sudah didownload semua ???

    ReplyDelete
  2. oohh itu gampang gan 100 % bisa kok coba add ane aja di fb

    ReplyDelete
  3. Gini caranya :

    setelah semua part di download jadiin satu folder dulu..

    Terus extract part 1 nanti kan muncul rquirement volume apalah gitu..kan?? terus klik browse cari lau pilih yg part 2...

    setelah itu nanti muncul itu lgi.. terus browse lgi lalu pilih yg part 3 selesai.. itu dah terekstract semua gan..

    ReplyDelete
  4. kalo langsung di ekstrak semua di dalam 1 folder gk kena ya ??

    ReplyDelete
  5. namanya setup.bat gan bukan exe.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer